Headlines :
Home » » Hasil Kerja Tim Delapan: Soal Ujian Sekolah Bersama 2011

Hasil Kerja Tim Delapan: Soal Ujian Sekolah Bersama 2011

Oleh: Yadi Karnadi, Jumat, 18 Maret 2011 | 18.37 WITA


Kemarin, Tim Delapan sudah menyelesaikan tugasnya membuat Kartu Soal dan Merumuskan Butir Soal untuk Ujian Sekolah tahun 2011. Sejak Awal Februari, tim sudah bekerja di sela-sela kesibukan masing-masing.
Adapun anggota Tim Delapan tersebut adalah:
1. Masdulhak Abdi, M.Pd.
2. Yadi Karnadi, S.Pd.
3. Padlan, S.Pd.
4. Mohd. Nor, S.Pd.
5. Jainuddin, S.Pd.
6. Khairiah, S.Pd.
7. Fitryani, S.Pd.
8. Ida Apriani, S.Pd.
Kedelapan orang ini dipilih atas pertimbangan: Pengurus inti, senioritas, dan mudah dihubungi. Adapun mengenai acuan pembuatan soal adalah SKL UN 2011 (48 indikator).
Selanjutnya, soal dikopi dalam bentuk kepingan CD dan diserahkan ke Dinas Pendidikan, untuk selanjutnya diperbanyak dan didistribusikan ke sekolah-sekolah dalam bentuk kepingan CD pula berisi soal beberapa mata pelajaran yang lain.
Untuk teman-teman yang ingin mendapatkan lebih cepat copy file tersebut, dapat menghubungi ke delapan teman tersebut, atau silakan cek e-mail masing-masing (yang sudah terdaftar alamat e-mail-nya.

Sebelumnya, forum sudah merencanakan akan mengadakan pertemuan di bulan Maret ini untuk membuat soal UAS Bersama. Namun, berhubungan kebutuhan soal untuk kelas IX lebih mendesak, maka kita memprioritaskan menuntaskan soal untuk Ujian Sekolah 2011 terlebih dahulu. Insyaalah, pertemuan untuk membuat soal UAS kelas VII dan VIII dilakukan mulai akhir bulan Maret ini.
Bagikan artikel ini :

Artikel Alternaif

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MGMP B.Indonesia SMP Kab. Tabalong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by BloggerCek Valid