Headlines :
Home » » MGMP Pertama di Tahun 2013

MGMP Pertama di Tahun 2013

Oleh: Yadi Karnadi, Rabu, 06 Februari 2013 | 12.48 WITA

Hari ini, MGMP B.Indonesia SMP/MTs Kabupaten Tabalong dimulai kembali. Surat sudah dilayangkan tertanggal Januari 2013 melalui box di Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong. Namun, di pertemuan pertama ini, terungkap bahwa banyak anggota (guru) yang mengaku tak mendapat surat undangan. Padahal, undangan sudah dibuat dan disebar ke seluruh sekolah.

Di pertemuan ini, forum menunda dahulu kegiatan Lesson Study lanjutan yang direncanakan sebelumnya. Forum hanya membahas evaluasi kegiatan Lesson Study (penyelesaian biaya transpor anggota kegiatan MGMP sebelumnya) dari dana APBD yang dikucurkan Dinas Pendidikan untuk forum MGMP/KKG/K3S di Kabupaten Tabalong dan melakukan Persiapan Ujian Sekolah Bersama. Forum juga sudah membagi tugas kepada masing-masing anggota untuk menyumbang soal berdasarkan Kisi-kisi Ujian Nasional 2013. Selanjutnya, tim (3-6 orang) yang akan menyortir menjadi soal yang layak untuk dijadikan naskah soal.
Forum juga mengusulkan untuk membuat undangan susulan dilengkapi dengan jadwal kegiatan MGMP agar Kepala Sekolah dapat mengontrol aktivitas guru yang mengikuti MGMP. Pertemuan selanjutnya direncanakan tanggal 20 Februari 2013. Undangan selambat-lambatnya disebar hari Senin.
Bagikan artikel ini :

Artikel Alternaif

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MGMP B.Indonesia SMP Kab. Tabalong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by BloggerCek Valid